Cara Mengatasi Kanker Payudara

Sekilas Tentang Kanker Payudara

Meningkatkan-Ukuran-Payudara-200x224Kanker payudara adalah pertumbuhan sel yang tidak normal/abnormal pada jaringan payudara. Kanker bisa mulai tumbuh didalam kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara. Kanker payudara umumnya menyerang wanita, tetapi tidak menutup kemungkinan terjadi juga pada pria. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan kanker payudara.

Faktor Penyebab Kanker Payudara:
Riwayat keluarga (genetik)
Faktor hormonal (baik estrogen maupun androgen)
Pemakaian obat-obatan dan bahan kimia
Faktor gizi dan Gaya hidup (konsumsi alkohol, gizi yang buruk pada makanan yang dimakan, Merokok, Kurangnya olahraga, dll)

Sama seperti jenis kanker lainnya, pengobatan kanker payudara dapat dilakukan secara medis, dan secara alami. Pengobatan medis terdiri dari pembedahan, terapi penyinaran, kemoterapi, dan obat penghambat hormon. Terapi penyinaran digunakan untuk membunuh sel-sel kanker pada daerah yang terkena kanker.

Sedangkan, kemoterapi adalah kombinasi obat-obatan untuk membunuh sel-sel yang berkembangbiak dengan cepat atau menekan perkembangbiakannya, dan obat-obat penghambat hormon (obat yang mempengaruhi kerja hormon yang menyokong pertumbuhan sel kanker) digunakan untuk menekan pertumbuhan sel kanker di seluruh tubuh.

Tetapi hal tersebut dapat menimbulkan banyak efek samping negatif pada tubuh. Misalnya, kemoterapi menimbulkan efek samping berupa rentan terhadap serangan infeksi, mudah lelah, mual, rambut rontok, masalah perdarahan seperti mimisan, dan banyak efek samping negatif lainnya.

Pada terapi hormon terdapat beberapa golongan obat yang digunakan sebagai obat kanker antara lain adalah golongan antiestrogen yang salah satu obatnya adalah Tamoksifen. Efek samping yang ditimbulkan antara lain rasa panas, dan kemerahan pada wajah, gangguan saluran pencernaan, leukopenia & trombositopenia ringan, perdarahan vagina, gatal-gatal pada vulva/pukas (alat kelamin luar perempuan), dan ruam kulit.

Cara Mengatasi Kanker Payudara Secara Alami Adalah Cara Terbaik Untuk Pengobatan Kanker Payudara

 

11Ace Maxs adalah minuman kesehatan alami kelas premium produk unggulan dari PT H2O. Produk kesehatan terbaru ini terbuat dari ekstrak kulit manggis, dan daun sirsak yang memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu Xanthone, dan Acetogenins. Memiliki kekuatan melebihi vitamin C, dan E. Ace Maxs juga sangat baik untuk mencegah timbulnya penyakit baru dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan.

Khasiat Kulit Manggis

Khasiat Xanthone yang terdapat dalam kandungan kulit manggis bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone. (sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono)

Khasiat Daun Sirsak

Pada tahun 1995 seorang professor dibidang entomology dari Indonesia bernama Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari fakultas Biologi ITB bersama dengan Dr. Jerry Mc Laughlin, seorang ahli farmasi dari Amerika melakukan penelitan lanjutan.Tanaman ini memang mudah dan sangat banyak di jumpai di seluruh kawasan negara kita. Daun sirsak pun dikumpulkan dan kemudian di keringkan dan dibawa ke Amerika Serikat untuk di teliti manfaatnya. Setelah melakukan penelitian dalam rentan waktu 1996-1998, Mc Laughlin akhirnya membuat jurnal hasil dari penelitiannya. Dan hasilnya menujukkan ada aktifitas dari daun sirsak untuk kanker.

Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999, dan melaporkan bahwa antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati.

1. Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
2. Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
3. Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
4. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
5. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
6. Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan/penyembuhan.
7. Energi meningkat dan penampilan fisik membaik. (sumber: Health Science Institute)

Tinggalkan komentar